Kamis, 06 Desember 2012

PerNikaHan is ....

Pernikahan???? heemmmm......... "apa ya?" itu yang tersangkut di otakku. Setelah menyelesaikan kuliah yang super yummy, aku melangkahkan kakiQ ke gerbang pintu pernikahan. "uHuuu...." (berani amat ya gue, hehhee...). Padahal tak satupun tau makna yang ku tau kecuali pernikahan adalah ibadah dalam mempersatukan dua insan yang saling mencintai. Meskipun begitu tetap cap cuz aja,.. semangat untuk bersamanya begitu menggelora seperti gunung lokon. "ahaaiiyy...".

sekarang usia pernikahanku memasuki 6 bulan. Daaaann....jeng-jeng, aku merasa begitu bahagia. meskipun bergejolak bagai magma di dalamnya karena mempersatukan 2 yang berbeda dalam 1 tujuan memang tak mudah. begitu indah, lucu, kadang2 menjengkelkan bahkan bisa saling membuat satu yang lainnya "ngambek2an",..hihihi...kyak anak kecil gtu,..
but it's so fun,... it's make me more and more adult....

6 bulan memang usia yang masih muda dalam membina pernikahan seperti jagung muda yang terlihat ranum nan menggiurkan tapi terasa hambar jika memaksa memakannya.Mengapa???!! why??!! karena bin because jika kita tak pandai dlm menyelami satu sama lain maka hal sepele dapat memicu ledakan yang whusshhh.... ledakan yang tak ada artinya krn hanya membawa kerigian. So,...setelah mengarunginya selama ini,...aku merasa bahwa "pernikahan is a better choise to be a great women. it's like an oxygen to actuate our life". i love my husban. you are a great man.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar